Niki Autumn/Winter 2011: The Edgiest Lingerie Ever

0
55

.Apa yang dapat anda harapkan dari label lingerie yang tersebar di pasaran? Desain menggoda dan kenyamanan tiada dua? Niki, sebuah label lingerie mewah asal Inggris, menjawab semua kebutuhan anda dengan sangat baik, namun tak ingin tampil seperti stereotipe lingerie selama ini.

Saat melihat pemandangan yang ditampilkan dalam kampanye dan katalog Niki, anda akan benar-benar terkejut, sebab cutting Niki tampak bold dan berbeda dengan yang lainnya. Meski tak datang dengan warna terang-benderang, koleksi Niki untuk musim gugur dan musim dingin tetap terlihat cemerlang. Kampanye yang bergaya klasik dengan dua wanita berhiaskan makeup mata neon dan rambut French twist adalah sesuatu yang sederhana, klasik dan mengagumkan. Dilengkapi dua pria berkumis berpose dingin yang memakai tuxedo lengkap dengan topi tinggi, kampanye ini sungguh sesuatu yang tak terpikirkan akan hadir dari sebuah label lingerie. Niki memang tak bermain-main dengan produk yang diluncurkannya. Anda dapat menemukan koleksi yang menjunjung aksen fringe sebagai bintang utamanya.

Mulai dari bra berbungkus fringe yang melengkung dalam gradasi seperti nude dan jingga yang serasi dengan high waist panty dalam kelembutan satin serta garter yang jatuh indah seperti tirai, Niki menunjukan kemewahannya yang langka. Untuk bodysuit, Niki menampilkan keabadian warna hitam dengan aksen cut-out pada bagian depan, membentuk pola seksi dan provokatif. Untuk kombinasi warna yang lebih tegas, nude dan jingga juga muncul pada bodysuit, namun kali ini lebih delicate dengan hanya sedikit pola melingkar di bawah dada. Diperagakan oleh seorang model berambut merah dengan tubuh semampai namun berisi yang mengenakan kalung bulu panjang dan platform shoes sebagai properti, Niki berhasil mengguncang anda dengan ‘definisi’ baru sebuah lingerie.

Untuk Niki, tak ada kata selain edgy.

(Berbagai sumber)

SHARE