Senyum, Langkah Awal Dekati Dirinya

0
63

.Jadikan setiap hari sebagai hari yang indah. Itu jika Anda ingin menjadi orang yang menarik di mata orang lain dan mendapatkan ‘kenalan’ baru! Awali dan jalani hari dengan semangat dan keceriaan.

Tersenyumlah! Senyuman akan membuat Anda terlihat ramah, baik, dan menyenangkan. Setiap orang akan lebih memilih bertemu dengan orang yang menyenangkan dan ceria dibanding berpapasan dengan orang yang cemberut dengan muka ditekuk dan menyimpan mood yang jelek.

Bila Anda menyukai seseorang yang baru saja Anda lihat di jalan, di lift, di tempat perbelanjaan, tersenyumlah padanya. Tersenyumlah melalui bibir dan mata Anda. Ingat, mata pun berbicara. Tunjukkan binar kebahagiaan kala tersenyum padanya.

Pada awalnya, orang itu akan merasa aneh, geli, dan lucu. Bagaimana bisa orang asing tersenyum manis padanya dengan mata yang berbinar-binar? Dijamin ia akan tersenyum, tertawa kecil, dan tentu saja senang. Siapa yang tidak suka diperlakukan bak artis?

Berlatihlah setiap hari. Tersenyumlah pada setiap orang yang Anda temui di jalan. Bahkan pada seorang bayi sekalipun! Tersenyum membuat Anda menurunkan ‘pagar’ pertahanan diri. Selain itu, orang lain akan berpikiran bahwa untuk mengenal dan ‘melangkah maju’ mendekati Anda itu cukup aman. Aman, karena Anda sendiri yang tadi telah ‘membuka pintu’ menyambut dirinya dengan tersenyum.

(Berbagai sumber)

SHARE