Kate Moss Love Vogue The Most

0
63

.Hingga kapan Kate Moss akan terus tampil di majalah Vogue? Tampaknya tak ada yang bisa menerka jawabannya. Ia terlalu mencintai Vogue, dan Vogue juga selalu membutuhkannya, memluknya sepenuh hati. Setelah lebih dari 30 kali menghiasi sampul Vogue berbagai negara selama kiprahnya satu dekade terakhir, kini supermodel asal London kembali tampak pada halaman fitur Vogue Jepang, dengan gaya yang menggoda.

Kate Moss memang selalu punya sesuatu yang menguatkan pertahanannya. Setelah jarang tampil di majalah dan menyelesaikan kontrak kerjasamanya dengan Topshop, Kate memilih tetap memintangi Longchamp dengan gaya sederhana, dan berbalik nyaris 180 derajat untuk kemewahan Dior Lipstick. Kini ia kembali dalam helaian mengkilap majalah kelas tinggi, seolah-olah untuk menunjukkan dirinya masih berpijak dalam eksistensi. Sentuhan gaya George Cortina, sang fashion editor Vogue Jepang, bercampur dengan gaun-gaun couture yang berkilauan, kontras dengan tungkai panjang yang telanjang serta makeup yang natural dan seksi.

Dibidik oleh Mert Alas dan Marcus Piggott, Kate berpose duduk menampakkan cleavage dengan hiasan fur dibahunya, berbaring nyaman bersama seekor ular dan juga berbalut sheer dress yang mengungkapkan dadanya dengan jelas. Kate Moss tak pernah berubah, ia selalu berani, dan tetap mengagumkan.

(Berbagai sumber)

SHARE