Kamar Bayi Nuansa Macan, Berwarna-Warni, namun Tetap Rapi!

0
57

.Kamar bayi pun bisa dibuat bergaya. Desain contemporer berbau safari yang terdapat pada kamar bayi Karly Hand bisa ditiru.

Karly Hand adalah seorang web desainer yang memiliki sense of interior desain yang tinggi. Ia sudah banyak mendesain dan mendekor banyak tempat di Texas. Pada gambar, Anda bisa melihat hasil karyanya dalam mendesain kamar anaknya.

Dinding disapu bersih dan rapi dengan warna netral, putih keabuan. Karyl menginginkan kamar tersebut bernuansa macan. Itulah sebabnya Anda bisa melihat banyak gambar, lukisan, dan patung macan di sini. Jangan lupa memasang sebuah papan di dinding. Papan ini sebagai tempat Anda meletakkan foto-foto anggota keluarga untuk memperkenalkan mereka pada si kecil.

Tidak semuanya macan, karena di atas lemari baju dari kayu berwarna hitam, terdapat sebuah patung atau pajangan berbentuk anjing dengan perpaduan warna merah dan biru . Tidak hanya itu, karpet bermotif zebra pun melengkapi.

Kamar ini benar-benar ceria. Banyak pilihan warna cerah diadu di sini. Meski banyak warna, namun kamar tidak terlihat berantakan. Kenapa? Ini disebabkan, karyl secara pintar membuat dominasi warna putih, hitam, dan kuning tetap dapat membuat keseimbangan. Gordyn yang dia buat sendiri adalah hasil lukisannya pada selembar kain putih dengan cat kuning. Untuk kekontrasan karpet zebra, sprei pada boks bayi menggunakan motif zebra pula. Lagi, lagi warna yang digunakan adalah hitam-putih dan sedikit ‘coretan’ warna kuning yang tegas.

Tidak masalah menggunakan banyak warna cerah dan tajam secara bersamaan dalam suatu ruangan. Untuk mengatasi keramaian dan suasana berantakan, biarkan pilihan warna dominan menyapu lebih banyak tempat. Sedang warna-warna lain hanya berada di titik-titik kecil, sehingga seberap terangnya warna tersebut tetap tidak akan menggangu keseimbangan kontrasnya warna ruangan.

Kreatifitas perlu dicontoh. Terrarium bekas bisa dibersihkan dan digunakan kembali sebagai tempat mainan si kecil. Transparan dan seksi. Sangkar burung di atas boks bayi pun tidak harus baru. Cukup Anda cat kembali, sehingga warnanya kembali baru.

Untuk hiasan-hiasan di dalam kamar, Anda bisa meletakkan gantungan-gantungan lentera kertas dan bintang kertas buatan sendiri di sudut ruangan. Tentunya tetap sesuai warna dominan kamar.

Tidak susah, kan, membuat kamar bayi yang stylish, colourful, tapi tidak membuat mata sakit dan tetap berantakan?

(Berbagai sumber)

SHARE