AXIC Rayakan HUT ke-7

0
63

.JAKARTA – Tujuh tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah komunitas automotif. Karena itulah HUT ke-7 AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) patut diacungi jempol.

Akhir pekan lalu tepatnya 3 April 2011, komunitas pecinta dan pengguna Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia ini merayakan hari terbentuknya tujuh tahun silam.

Acara perayaan tahun ini cukup unik. Tempat acara disesuaikan dengan tempat pertama kali AXIC dideklarasikan, yakni di kawasan Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Selatan.

Kegiatan perayaan diawali dengan bersepeda alias gowes bareng, dari Pintu XI Senayan menuju Bundaran Hotel Indonesia. Fun bike ini diikuti oleh hampir 100 anggota yang dikoordinasikan oleh subkegiatan sepeda AXIC, AXIC Gowes.

Setelah berkumpul kembali di pelataran parkir Istora Senayan, acara dilanjutkan dengan tiup lilin. Para pendiri dan mantan ketua umum AXIC seperti Paul Manurung dan Bagus Brawono, didaulat untuk turut serta dalam tiup lilin ini.

“Usia tujuh tahun adalah usia yang beranjak dewasa dan menjadi anutan bagi komunitas klub otomotif di Indonesia. Semakin banyak tantangan dan juga harapan terhadap komunitas tercinta ini,” kata Ketua Umum AXIC Arief P Swasana dalam keterangan resminya kepada Ghiboo.com.

Arief juga mencermati perkembangan internal AXIC, utamanya dari semakin banyak sub-kegiatan di AXIC. Seperti AXIC Gowes (penggemar sepeda), AXIC Bikers, AXIC Rakom, AXIC BlackBerry, AXIC Female, dan lain-lain.

?Justru dengan keberagaman ini, kita bisa saling mengisi, membantu, dan memberikan manfaat baik kepada member maupun AXIC,” tutup Arief.

(Ghiboo)

SHARE