Corey Taylor Rekaman Dengan Velvet Revolver

0
44

.Semenjak Scott Weiland meninggalkan Velvet Revolver di tahun 2008 dan kembali ke Stone Temple Pilots, super hard rock band ini belum juga menemukan vokalis tetap. Walaupun begitu, nama Corey Taylor sudah sering disebut untuk menjadi frontman Velvet Revolver. Taylor yang juga vokalis dari Slipknot dan Stone Sour ini dikabarkan sudah merekam beberapa lagu dengan Velvet Revolver dan kabar itu dipastikan sendiri oleh pemain bass Velvet Revolver, Duff McKagan.

“Kami (Velvet Revolver) telah merekam beberapa lagu bersama Corey,” ungkap McKagan kepada Music Radar. Duff McKagan menambahakan, “Saya pikir dia adalah vokalis yang hebat. Yang terbaik dari generasinya dan saya akan bangga untuk bekerjasama hal apapun dengan Corey Taylor”.

Walaupun sudah merekam beberapa lagu bersama Corey Taylor, Duff McKagan belum mengetahui kapankah band pemenang Grammy Awards ini akan mengerjakan lagu atau album baru. Hal ini dikarenakan jadwal yang padat dari para personil Velvet Revolver.

“Sebenarnya saya belum bisa melihat adanya kemungkinan bagi Velvet Revolver untuk merilis materi baru hingga menjelang akhir tahun ini. Slash sedang melakukan tur dan saya akan segera memulai tur. Kita lihat saja. Saya belum bisa memberikan kepastian untuk saat ini,” ungkap mantan pemain bass Guns N’ Roses ini mengakhiri.

Velvet Revolver adalah sebuah band hard rock yang berisi mantan personil Guns N’ Roses seperti Slash, Duff McKagan dan Matt Sorum. Mereka bertiga ditambah lagi dengan hadirnya Dave Kushner dari band punk, Wasted Youth. Hingga saat ini Velvet Revolver sudah dua kali merilis album yaitu Contraband (2004) dan Libertad (2007).

(berbagai sumber)

SHARE