Cuixmala, Surga Musim Panas Meksiko

0
30

.Musim panas yang begitu menggoda, biarkan keceriannya membawa Anda ke Cuixmala, kawasan mewah dan sangat terjaga di tepi Pantai Pasifik Meksiko. Dikelilingi oleh tiga kilometer vegetasi yang subur, laguna dengan pasir pantainya yang keemasan, serta beberapa bangunan villa mewah dan casitas yang mempesona, Cuixmala menjanjikan sensasi Meksiko yang luar biasa, yang terangkai melalui pelayanan yang prima, panorama yang mencengangkan, produk pertanian yang 100% organik dan diolah sendiri, serta habitat dengan berbagai spesies langka yang dengan serius dilindungi.

Reservasi alam Cuixmala memiliki kawasan lindung seluas hampir 131,42 kilometer persegi dan didominasi oleh topografi yang berbukit. Setidaknya terdapat 1.200 jenis tanaman, 270 burung, 70 mamalia, 68 reptil, 19 amfibi dan ribuan jenis serangga serta invertebrata yang menghuni kawasan asri ini.

Tak hanya kekayaan serta pemandangan alamnya saja yang mempesona. Cuixmala juga menghadirkan koleksi villa dan casitas yang dibangun dengan elok, dan tetap memperhatikan lingkungan melalui pemanfaatan berbagai bahan lokal serta warna-warni yang mampu mencerminkan cuaca serta tekstur Cuixmala. Pola yang begitu kaya, perabot dan perlengkapan dengan detail yang begitu rinci, ubin warna-warni, serta berbagai bukaan yang mampu menangkap hembusan angin, hangatnya sinar matahari, dan keindahan landskap yang begitu menawan adalah sebuah formula yang sempurna untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan.

Manjakan diri Anda dalam kemewahan surga Cuixmala dengan sekedar bersantai di tepi pantai, atau tantang diri Anda untuk menaklukkan kecantikan alam melalui berbagai kegiatan luar ruang, seperti kayak, berkuda, wisata laguna, polo, golf, dan masih banyak lagi.Ketika mengunjungi Cuixmala, Anda akan percaya bahwa Margarita bukanlah satu-satunya hal a la Meksiko yang mampu membius dan memabukkan Anda.

Properti pribadi milik Sir James Goldsmith yang legendaris, memabukkan, mempesona, dan luar biasa ini dapat Anda nikmati dengan harga spesial melalui penawaran Paket Weekend Casita Satu Kamar Tidur seharga $ 1.750, termasuk gratis malam ke-3, tiga hari penuh pengalaman kulinari yang sensasional, piknik di Pantai Caleta Blanca, couples massage, tur ke laguna, tur menunggang kuda, complementary kayak dan snorkel, margarita setiap hari, dan semua sudah termasuk pajak. Penawaran tersebut berlaku dari mulai bulan April ini hingga tanggal 31 Oktober nanti.

(Berbagai sumber)

SHARE