Hop! Si Kelinci Paskah yang Melompat Tinggi

0
43

.Menyambut hari Paskah, diawal bulan April ini sebuah film keluarga berbalut animasi menjadi juara di chart box office. Film ini berjudul Hop yang menceritakan tentang seekor EB (Easter Bunny) yang berpetualang menuju Hollywood demi menggapai cita-citanya menjadi seorang pemain drum rock n’ roll. Dalam petualangannya, EB yang diisi suaranya oleh Russell Brand, tunangan dari penyanyi Katy Perry, bertemu dengan Fred (James Marsden) dalam suatu kecelakaan dan sejak saat itu petualangan pun dimulai.

Hop menjadi nomor satu di chart box office dengan pendapatan sebesar $38.1 Juta di minggu pertamanya. Sementara film aksi Source Code menjadi runner up untuk minggu ini. Film yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal dan Michelle Monaghan ini menceritakan tentang seorang tentara perang yang terbangun dalam tubuh yang tidak dia kenal. Setelah sadar, Colter Stevens (Jake Gyllenhaal) ternyata dilibatkan dalam sebuah usaha penangkapan seorang pembom kereta api di Chicago.

Diperingkat ketiga ada film horor yang berjudul Insidious. Film ini disutradarai oleh James Wan, seorang sutradara spesialis thriller, horror yang telah membuat film Saw yang pertama. Film ini dibintangi oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne yang menceritakan kejadian horor yang menimpa keluarganya. Yang menarik penulis naskah film ini juga ikut bermain didalam film yaitu Leigh Whannell yang berperan sebagai Specs.

Jawara minggu lalu, Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules, turun keperingkat keempat. Satu peringkat diatas film Limitless yang dibintangi oleh duet Bradley Cooper dan Robert De Niro. The Lincoln Lawyer berada diperingkat keenam sementara film aksi fantasi milik Zack Snyder, Sucker Punch berada satu posisi dibawahnya. Film animasi Rango berada di posisi kedelapan dengan pendapatan kumulatif yang paling besar diantara yang lain yaitu sebesar $114 Juta dan berada satu peringkat diatas film Paul. Sementara Battle: Los Angeles menempati posisi paling buncit di sepuluh besar chart box office untuk minggu ini.

(berbagai sumber)

SHARE