Koleksi Spring/Summer Marc Newson Untuk G-Star RAW

0
38

.Seperti layaknya seorang arsitek, Marc Newson hadir dalam dimensi kreatifitas G-Star dan menciptakan sebuah ruang transisi bagi G-Star dari sekedar salah satu brand denim yang luar biasa keren menjadi sebuah destinasi yang menawarkan dosis tepat antara kombinasi gaya industrial dan trend saat ini. Sejak bergabung dengan G-Star pada tahun 2003, Marc Newson telah menciptakan bermusim-musim pakaian dalam koleksi terbatas yang melibatkan material berteknologi tinggi dengan tampilan akhir berupa street wear mewah yang unik.

Sebelum melibatkan diri dalam riak dunia fashion, Mr. Marc Newson telah bekerja di berbagai disiplin ilmu dan menciptakan berbagai benda keren, mulai dari mendesain interior Qantas Airbus A380, terlibat dalam pembuatan kapal pesiar Riva, membuat desain sepeda, jam tangan, furniture dan perabotan rumah tangga, dan membuat potongan patung untuk klien di seluruh dunia. Tak mengherankan kalau sosoknya hadir dalam jajaran 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia versi majalah Time dan telah menerima berbagai penghargaan dibidang komersil dan pendidikan.

Kini, setelah musim panas kembali menyapa, Marc Newson kembali melanjutkan kolaborasinya bersama G-Star RAW dalam penciptaan koleksi pakaian pria dan wanita Spring/Summer 2011. Teknik eksplorasi, konstruksi, dan manipulasi teknis yang mereka lakukan dalam proses berkarya telah membawa G-Star RAW menuju galaksi grafis nan edgy melalui kehadiran jumpsuit astronot yang trendy, celana panjang dengan detail zipper dalam warna biru cobalt yang luar biasa brilian, serta koleksi t-shirt dalam warna perak yang memabukkan. Sebuah koleksi yang dengan tegas ingin mengajak kita lepas landas dan membawa kita menuju kondisi lupa daratan.

(Berbagai sumber)

SHARE