Luce, Dunia Yang Bahagia Lewat Musik Sederhana

0
32

.Simple merupakan kata kunci. Band baru dengan tiga orang personil ini menyampaikan lagu mereka dengarn karakter fun, loveable and simple. Video klip lagu mereka pun terlihat akrab, simple dan penuh permainan kata inspiratif. Sambut Luce, kata yang diambil dari bahasa Italia yang berarti cahaya. Luce terdiri dari Martha (vokal), Odan (drum) dan Roy (gitar) dan mereka bertiga ingin memberikan cahaya baru di dunia musik dan berharap bisa selalu tampil outstanding di atas panggung.

Jika anda sudah mendengar lagu andalan dari Luce yang berjudul Andai Ku Bisa, anda bisa mendengar karakter vokal dari Martha yang bermain di area pop dengan suara yang meneduhkan. Ditengah lagu juga terdapat beberapa lead gitar dari Roy sebagai highlight. Lagu Andai Ku Bisa ini sendiri ingin menyampaikan harapan agar semua cinta yang ada di dunia ini berakhir dengan bahagia. “Pengennya sih, dengan mendengar lagu ini, nggak akan ada lagi perceraian, kekerasan rumah tangga, anak yang terpisah dari orang tuanya dan kalau diperluas lagi, lagu ini juga bisa menggambarkan kecintaan rakyat terhadap negaranya. Intinya, lagu ini menggambarkan dunia yang bahagia,” ungkap Martha.

Membentuk band dengan tiga personel dipilih Luce dengan alasan lebih simple. “Lagipula kalau kebanyakan nanti malah repot ngurusnya. Kami bertiga ya memang biar lebih simple aja. Tapi, kalau manggung nggak menutup kemungkinan kita main bareng additional atau berkolabirasi dengan musisi lainnya,” jelas Odan.

(Ghiboo)

SHARE