Make-Over Pasangan Anda!

0
56

.Bosan dengan gaya pacaran itu-itu saja? Mungkin Anda dan si dia harus sedikit bermain-main. Mintalah izin pasangan untuk memperbolehkan Anda mendandaninya.

Mendandani pasangan sesuai keinginan Anda bukan berarti tak menyayangi dirinya apa adanya. Anda tetap mencintainya, namun memberikan kesempatan pada pasangan untuk melihat seperti apa cara berpakaian perempuan yang Anda suka juga bagus untuk dilakukan.

Mengkritik tidak harus dengan mengatakannya langsung secara verbal. Cukup kenakan baju-baju pilihan padanya. Toh, kita harus memberikan pengaruh positif pada pasangan. Bila bisa memberikan penawaran cara berpenampilan yang lebih baik untuknya, mengapa tidak?

Dailymail melihat kesempatan ini. Ia mempersilakan empat laki-laki untuk melakukan make-over pada pasangan mereka masing-masing. Meski Beth Colmar (25) berprofesi sebagai fashion assistant, namun ia berpakaian seperti seorang nenek, ujar Christian Thompson (31), sang kekasih. Thompson pun mendandaninya. Colmar yang tadinya memakai baju dengan warna gelap dan netral (putih, coklat, hitam), kini memakai dress dengan warna terang (hijau, ungu) dan mengenakan high heels. Lebih seksi, lebih muda.

Kiaran lain lagi. Perempuan yang berprofesi sebagai manajer human resource ini cukup puas mengenakan pakaian yang mengutamakan kenyamanan. Celana panjang untuk olahraga, kaos, dan sneakers. Sang pasangan, Farook (33) – seorang management consultant – memberikan jumpsuit biru dengan motif polkadot putih padanya. Kiaran pun terlihat lebih segar!

Tidak perlu merasa sakit hati bila pasangan ingin mendandani Anda. Pikir sisi positifnya, Anda tidak harus lagi pusing, bingung, dan susah-susah memikirkan akan mengenakan baju apa? Pasangan telah menyiapkannya untuk Anda. Ini berarti dia tidak akan lagi mengeluh, karena dia sendiri yang memilih untuk Anda. Anda pun tak akan menjadi lebih jelek, karena pasangan tentu tak ingin membuat kekasihnya tampil buruk, bukan? Win win win!

(Berbagai sumber)

SHARE