Moschino Handbags Fall/Winter 2011

0
25

.Moschino dengan bangga mempersembahkan koleksi handbags terbaru yang mencakup sebagian besar tren musim ini. Meski beberapa tampak mengambil inspirasi dari label lain seperti Chanel dan Anya Hindmarch, Moschino menciptakan standar mereka sendiri dengan keanggunan dan detail unik yang mengagumkan. Mulai dari motif bunga hingga cahaya keemasan muncul dengan cutting minimalis namun elegan. Inilah keempat kunci dari desain Moschino untuk handbags Fall/Winter 2011:

1. Nude is always welcome
Musim panas ini nude kembali menghiasi runway, namun seperti yang kita tahu bahwa warna nude adalah sesuatu yang timeless dan memberi kesan seksi, maka tak heran jika ia juga hadir di akhir tahun. Mulai dari clutch hingga tote bag terlihat manis dengan tambahan pita, ruffles ataupun mini buckles. Seluruhnya tampak chic dan fleksibel, menawarkan semua yang anda inginkan dari sebuah tas.

2. Flower power

Secara tegas, Moschino menentukan bahwa motif bunga kali ini adalah mawar merah. Melambangkan cinta dan romansa, lukisan mawar merah membawa daya tarik tersendiri pada clutch dan purse. Jika anda ingin membangun sentuhan feminin lebih banyak ke dalam musim dingin, koleksi ini adalah pilihan paling tepat dan paling cantik.

3. Color combo
Kombinasi warna yang kontras telah merajai berbagai panggung busana sejak akhir tahun lalu. Kali ini, hitam dan merah, atau hitam dan nude tampil lebih catchy namun juga wearable di saat yang sama. Kedua warna ini adalah perpaduan menyenangkan untuk siapapun yang bosan dengan palet konservatif, namun tak ingin tampil berlebihan.

4. No chain no gain
Hiasan rantai pada bagian gagang tas mengingatkan kita pada produk paling terpopuler di kalangan fashionista, Chanel bag. Nyatanya, Chanel memang iconic dan tak pernah berhenti menjadi idola, maka tak heran jika label asal Perancis ini bahkan menginspirasi label Italia seperti Moschino. Mulai dari wujud quilted bag, grandma purse, speedy bag hingga cross body-bag ekstra mungil, rantai-rantai ini menjadi fashion statement yang hebat dan mengusung keanggunan.

5. The world is in your hand
Moschino menunjukkan bahwa seluruh dunia dapat berada dalam genggaman anda. Keindahan Eiffel, kekuatan Liberty dan kecanggihan Westminster Abbey dapat anda nikmati langsung melalui tote bag klasik yang terbuat dari leather berkualitas yang siap menunjang penampilan semi-formal anda dengan sempurna.

Manakah yang menjadi pilihan anda?

(Berbagai sumber)

SHARE