Resep Lengan Seksi Kate Winslet

0
76

.Bentuk tubuh berisi aktris Kate Winslet menjadi model ideal bagi sebagian wanita. Dalam sebuah survei, 16 persen wanita Inggris terinspirasi tubuh pemeran Titanic tersebut.

Aktris berumur 35 tahunini,  berjuang memerangi berat badan yo-yo selama bertahun-tahun. Menariknya, kedua lengan Winslet selalu terlihat kencang. Lengan proporsional menjadikan pinggangnya terlihat lebih ramping, postur tubuhnya sintal dan mencegah perut gendut.

Winslet yang terkenal sebagai aktris anti kurus mengakui menghindari pergi ke gym. Winslet membentuk tubuhnya melalui olahraga ringan dan treadmil di rumah serta pilates selama 20 menit.

Setelah melahirkan putrinya 10 lalu, Winslet berhasil menurunkan 25 kg (56 pon) berat badan. Menurut Elizabeth Gibaud, yang meneliti warna dan bentuk wajah serta postur tubuh mengatakan rahasia aktris Hollywood ini menjauhi makanan cepat saji, alkohol, teh, kopi dan keripik kentang.

Bentuk tubuh Winslet bisa Anda tiru dengan rutin pilates, yang menahan bahu dan punggung tidak bungkuk. Olahraga rutin minimal aerobik tiga-empat kali seminggu membantu membentuk otot lengan. Latihan angkat beban ukuran masing-masing 1,5 kg akan melatih otot lengan lebih kencang. Lakukan 12-16 kali dengan jeda 30 detik. Hasilnya terlihat dalam enam minggu.

Coba ikuti kelas pilates untuk mendapatkan lengan seksi seperti Kate Winslet, dan Anda terlihat berbeda dengan balutan busana tanpa lengan.

(berbagai sumber)

SHARE