Top 20 Luxurious Watches To Die For

0
30

.Setiap tahunnya, perusahaan jam tangan terbesar di dunia berkumpul di Basel, Swiss, untuk menampilkan kreasi terbaru mereka. Mulai dari leather strap hingga steel-licious, berpotongan simpel atau bertahtakan bebatuan mulia, hadir dalam desain termanis dan ragam warna yang stunning seperti biru atau ungu.

Anda tak perlu khawatir tentang bentuk yang nyaris sama dengan koleksi jam tangan anda yang ada di rumah, karena Timex, Dior, de Grisogono, Rolex, Swarovski dan berbagai label berkelas lainnya menawarkan jam tangan dengan sentuhan classy yang eye-candy. Untuk anda pecinta warna biru laut yang tenang dan dalam, Salvatore Ferragamo, Versace dan Boucheron tampak unggul dengan taburan berlian dan safir yang mengagumkan. Untuk anda yang mengidolakan leather goods dari Hermes, sebuah jam tangan bertali tipis dalam warna ungu adalah kecantikan yang abadi. Namun, jika anda ingin sesuatu yang covetable sekaligus bergaya pop, koleksi dari Chopard sangat tak tergantikan. Berwarna fuschia, bertahtakan permata dan berbentuk owl, jam tangan ini akan berkilau di tangan anda, sekaligus memanjakan semua mata yang menoleh kearahnya.

Bulova, Valentino, Tiffany & Co, Gucci adalah jawaban yang tepat untuk wanita-wanita klasik dan feminin karena muncul dalam warna hitam yang dilengkapi dengan detail manis seperti strap kecil atau sisipan studs dan emas putih. Sementara itu kecanggihan teknologi yang tampak tangguh dan modern diwujudkan dalam bentuk lingkaran dan rantai silver dari Chanel dan Breitling. Untuk anda yang tak ingin si kilau perak berjalan sendirian, Omega dan TAG Heuer menawarkan gaya sporty dalam stainless-teel berpalet putih dan jingga yang lebih elegan menawan.

Pastikan pilihan anda sesuai dengan gaya personal dan memancarkan kemewahan yang tak habis-habisnya, sebab jam tangan adalah saksi perputaran hidup anda.

(Berbagai sumber)

SHARE