Victoria's Secret Angels Kembali Menghiasi SWIM Collection Party

0
30

.Kelahiran bayinya tiga bulan lalu bukan alasan bagi Miranda Kerr untuk melewati pesta besar Victoria’s Secret, label lingerie yang membesarkan namanya. Dia tampak bergabung dengan Alessandra Ambrossio, Adriana Lima dan Candice Swanepoel dalam 2011 Victoria’s Secret SWIM Collection Party di Sunset Boulevard, 1 April lalu.

Melangkah di pink carpet, Miranda tampak mengagumkan dalam balutan bandage dress berwarna red-wine dipasangkan dengan ankle peeptoe hitam yang cantik. Mini dress yang dihiasi banyak kancing berwarna hitam dan keemasan, adalah pilihan Alessandra Ambrosio yang membuatnya tampak lebih unik dan glamour. Untuk memberi sentuhan cerah, Candice Swanepoel memilih warna putih untuk sebuah strapless dress yang melebihi lutut, dilengkapi dengan sepasang strappy heels emas berkilauan.

Adriana Lima tak hanya bertubuh paling tinggi, tetapi juga paling stunning dengan sequin mini dress yang di kenakan bersama stiletto berwarna silver. Rambut hitamnya yang ditata ponytail semakin memperlihatkan raut wajahnya yang tegas dan bahunya yang indah. Makeup yang natural dan sepasang tungkai yang seksi adalah poin penting yang dibawanya serta, membuatnya menjadi pusat perhatian dalam sekejap.

Beberapa saat sebelumnya, Victoria’s Angels ini menampilkan kurva tubuh kebanggaan mereka dalam peluncuran swimwear yang mewah dan menggoda. Meski tanpa Miranda Kerr, trio  Alessandra Ambrossio, Adriana Lima dan Candice Swanepoel tetap tampil menakjubkan. Sementara Alessandra mengenakan bikin berbahan latex hitam yang sederhana, Adriana memilih stringkini, produk terbaru Victoria’s Secret yang sekilas serupa dengan bikini, namun memiliki pengait berupa lekukan indah bertabur berlian. Candice yang pada hari itu berambut pirang, mengenakan halter bikini dengan animal print sebagai kombinasi yang menarik. “Dalam memilih kostum renang, anda harus berpikir tentang apa yang terbaik untuk aset anda. Saya lebih suka jenis one-piece yang memiliki potongan tinggi pada bagian paha dan kaki, misalnya seperti pakaian renang  bergaya tahun 1980-an yang membuat kaki saya terlihat lebih panjang.” ujar Candice tentang filosofi pakaian renang menurutnya.

Sementara itu, menanggapi tubuhnya yang dikritik karena terlalu skinny, Candice hanya tersenyum tenang dan menganggap tak ada yang salah dengan hal itu, selama ia tetap sehat dan bahagia. “Saya menyukai fakta bahwa banyak orang diluar sana yang peduli dan memperhatikan saya, namun dalam hal ini, semua normal dan baik-baik saja.”

(Berbagai sumber)

SHARE