4 Gaya Rambut Termudah Untuk Musim Panas

0
47

.Bukan sesuatu yang aneh ketika para wanita mudah mengagumi dan ingin memiliki isi dari ribuan kampanye fashion. Itulah tujuan mengapa iklan diciptakan. Pengaruh besar tersebut ternyata tak hanya memberikan keuntungan raksasa pada para perusahaan fashion, tetapi juga membantu eksistensi model-model yang menghiasi serta menyuguhkan alternatif baru bagi customer untuk bergaya dan berdandan. Ketika musim panas mulai menyentuh sebagian besar belahan dunia, kampanye-kampanye hebat ini juga membantu anda untuk menemukan berbagai macam gaya rambut yang ringan dan cantik. Mulai dari rambut lurus, ikal dan keriting dapat mudah ditemukan dalam beberapa gambar brand terkenal seperti Dior, Bally, YSL dan Roberto Cavalli. Bagaimana cara menerapkannya untuk tampilan sehari-hari? Ikuti langkah-langkah mudah di bawah ini!

1. Keriting Gulung Ala Dior
Untuk menciptakan gaya ikal yang bervolume seperti rambut Karlie Kloss dalam kampanye Dior, anda hanya membutuhkan hot rollers, volumizing mousse, hairdryer dan curling iron. Belah tengah rambut anda, aplikasikan volumizing mousse sebagai fondasi yang baik, lalu blow hingga kering menggunakan hairdryer. Gulung rambut anda dengan curling iron, mulai dari beberapa inci setelah kulit kepala hingga bagian terujung rambut. Lepaskan curling iron, lalu bungkus kembali setiap bagian yang berbentuk ikal dengan hot rollers atau rol yang memiliki penjepit. Semprotkan hairspray dan diamkan selama 2 hingga 5 menit.

2. Lurus dan Lembut Dari Bally
Tak ada yang lebih sederhana dan sleek dari rambut lurus yang dibelah ekstrim ke salah satu sisi. Mulailah dengan memakai smoothing shampoo dan conditioner kemudian blow lurus. Tambahkan sedikit powder shampoo pada akar rambut, lalu belah pinggir. Gunakan shine enhancer untuk tampilan lebih halus dan berkilau.

3. Gelombang Retro Karya YSL
Berikan rambut bob anda sedikit sentuhan yang berbeda, misalnya gelombang manis yang terinspirasi dari gaya retro ala 1940-an. Aplikasikan gel bening untuk melembabkan rambut, buat belahan di sisi kiri. Tekuk sedikit rambut membentuk gelombang, tambahkan jepit rambut rambut hitam untuk menahan efek berbelit. Biarkan rambut kering secara alami atau dengan bantuan hairdryer lalu lepaskan jepitan. Lengkapi dengan produk yang mampu menahan rambut tetap dalam bentuk gelombang. Anda juga dapat menggunakan flat iron yang berbentuk zigzag untuk membuat efek rambut gelombang kaku di atas telinga.

4. Ikal Natural Persembahan Roberto Cavalli
Gaya ikal yang berantakan dan effortless dalam kampanye Roberto Cavalli musim lalu tampak sangat seksi sekaligus natural. Bagi anda yang telah memiliki rambut ikal atau berombak, semprotkan beach hairspray dan curl enhancer untuk menciptakan tampilan ikal yang lebih segar. Jika anda berambut lurus, gunakan curling iron dan buatlah bentuk ikal dengan arah yang berlawanan. Anda dapat memulainya dari bagian tengah rambut, ujung rambut, atau akar rambut untuk membuat gelombang yang tidak simetris. Jangan sisir rambut dengan tangan atau tambahkan jepit rambut, biarkan volume-nya terlihat alami dengan hanya menambahkan sedikit hairspray.

(Berbagai sumber)

SHARE