Android Ponsel Favorit di Amerika Serikat

0
61

.Kembali penelitian yang dihasilkan oleh ComScore membuat kita terpana. Setelah sebelumnya membuat penelitian tentang aktivitas pengguna iPhone, kini ComScore membuat pangsa pasar ponsel di Amerika.

Penelitian ini dilakukan selama tiga bulan dan berakhir bulan Maret 2011. Responden sebanyak 69,5 juta orang yang memiliki ponsel menjadi obyek penelitian. Angkanya bertambah 13% sejak penelitian periode sebelumnya yang berakhir bulan Nopember 2010.

Berdasarkan penelitian tersebut, pengguna ponsel yang berusia lebih dari 13 tahun memilih menggunakan handset keluaran RIM, yaitu sebanyak 28,9%. Ponsel keluaran Apple menjadi pilihan bagi 25,2% responden. Sedangkan pengguna ponsel keluaran Microsoft dan Palm sebanyak 7,7% dan 2,8%.

Lalu bagaimana dengan ponsel keluaran Google? Ternyata menurut responden, Berdasarkan data per Nopember 2010, pangsa pasar ponsel Android naik sebanyak 7%. Penelitian kali ini menunjukkan bahwa Android menjadi favorit dari 30% responden.

Luar biasa ya Android? Mampu melesat tinggalkan iPhone dan lain-lainnya. Namun bagi pengguna iPhone, kemungkinan akan menyanggah hal ini. Tentu saja Android bisa meninggalkan ponsel Apple karena Android merupakan gabungan dari berbagai merk ponsel. Anda setuju kan?

(Berbagai sumber)

SHARE