Bayi Bunuh Kehidupan Seks Suami Istri

0
43

.Sebuah situs, Thesmokingjacket.com, menuliskan pengakuan orang India yang menyatakan bahwa bayi dapat menghancurkan kehidupan seksual seseorang dengan pasangannya.

Hal tersebut disebabkan oleh kesibukan yang menyita energi dan waktu yang digunakan untuk mengurus sang bayi. Tidak ada lagi tenaga dan minat untuk beraktifitas malam di atas ranjang bersama pasangan.

Tidak hanya sang istri yang tidak lagi terpikir untuk berhubungan intim dengan pasangannya. Sang suami pun merasakan menurunnya libido setelah melihat tubuh istrinya berubah setelah melahirkan anak. Tubuh yang tak lagi seksi, melar menjadi penyebabnya.

Tara Sharma menyanggah hal ini. Artis India tersebut mengatakan bahwa kehidupan seksnya dengan sang suami justru semakin kuat setelah melahirkan. Tentu saja, karena setelah melahirkan, tubuh Tara Sharma langsung kembali singset cukup cepat.

Hal ini sebenarnya bukanlah suatu masalah bila Anda tahu penyelesaiannya. Istri kecapekan karena merawat anak dan rumah yang berantakan seorang diri, di sisi lain suami tidak tertarik lagi melihat tubuh pasangannya yang semakin melebar. Bila demikian, maka seharusnya sang suami ikut merawat dan mengurus anak setiap hari.

Berbagi tanggung jawab. Jangan timpakan beban mengurus anak hanya pada istri. Merawat anak bersama akan membuat istri memiliki waktu, tenaga, dan pikiran lebih banyak untuk dirinya sendiri. Ia akan kembali mempercantik dan merawat diri. Istri cantik dan segar, suami pun ikut senang. Intinya jangan mau enaknya sendiri. Jangan jadikan bayi sebagai kambing hitam berhentinya kehidupan seks Anda berdua. Come on!

(Berbagai sumber)

SHARE