Buku Memasak Eva Longoria Keluar Hari Ini!

0
59

.Mantan Nyonya Parker, Eva Longoria mengeluarkan sebuah cookbook baru. Bintang Desperate Housewives ini tampil dengan busana merah muda yang menarik di acara The Early Show di pagi ini waktu New York (05/04).

Wanita berusia 36 tahun ini hadir di acara tersebut untuk mempromosikan buku memasak barunya yang berjudul ‘Eva’s Kitchen: Cooking with Love for Family & Friends’.

Eva semangat sekali mempromosikan buku barunya, sampai teman-teman sesama pesohor pun ikut mempromosikan buku tersebut melalui akun Twitter masing-masing. Sebut saja Victoria Beckham yang mengirim Twitpic bergambar Eva dengan pesan: “Saya tak bisa masak, tapi sahabat saya bisa! Sekarang saya juga bisa belajar! xvb.”

Kim Kardashian selangkah lebih maju dengan men-tweet dirinya memegang buku baru Eva tersebut dan mengatakan, “Hey @EvaLongoria, saya masak apa sebaiknya malam ini? Semuanya kelihatan lezat! Yuk beli bukunya!”

Setelah acara pagi, Eva pun segera bergegas dan ganti baju untuk pengambilan gambar The Late Show with Letterman.

Menurut catatan, restoran Eva yang bernama Beso LL merugi sebanyak $137 ribu di bulan Februari sejak mengajukan bangkrut pada tanggal 6 Januari lalu. Kabar lainnya, yaitu Eva berusaha menghilangkan tato yang mengingatkan mahligai rumah tangganya dengan pebasket dari tim Antonio Spurs, Tony Parker. Tato tersebut bertuliskan angka romawi dengan tanggal 07/07/07.

Well, good luck anyway with the cook book..

(Berbagai sumber)

SHARE