Desainer Patricia Field Mencontek Clutch Alexander McQueen?

0
30

.Kabar mengejutkan datang dari Alexander McQueen, sang legenda fashion asal Inggris, dan Patricia Field, stylist sekaligus fashion designer yang menciptakan keindahan pada kostum Sex and The City dan The Devil Wears Prada. Tampaknya, Field terlalu terinspirasi oleh clutch empat jari karya Alexander McQueen. Wanita asal Amerika ini baru saja meluncurkan sebuah mini clutch yang sangat mirip dengan milik McQueen yang lebih dulu hadir.

Jika McQueen menampilkan clutch hitam bermaterial leather dan lace yang lembut dan mewah disertai pegangan berbentuk layaknya gabungan empat buah cincin emas bertahtakan permata, Field datang dengan gaya dan lapisan lace yang serupa, hanya saja elemen penguncinya berwarna perak. Namun, tak hanya beralaskan hitam, Field juga merilis pilihan warna lain seperti pink, biru dan coklat. Perbedaan yang paling drastis tentu saja terletak pada tag harga. Sebuah clutch McQueen yang artsy dan glamour ini dipasarkan seharga $ 2.000 sedangkan sang “tipuan” dapat dibeli kurang dari $ 60 saja.

Apakah Field menginginkan koleksinya laris dinikmati oleh para wanita yang terpaksa, karena tak sanggup memiliki McQueen? Bukankah ini terlalu “kasar”?

(Berbagai sumber)

SHARE