Duet Akting Jaden dan Will Smith Dalam Film Shyamalan

0
65

.Doug Belgrad, President of Columbia Pictures kemarin mengumumkan sebuah berita yang mengejutkan. Beliau menyatakan bahwa bintang film The Karate Kid, Jaden Smith dan ayahnya, Will Smith akan bersama-sama membintangi sebuah film baru. Film baru dengan genre sci-fi adventure ini akan sutradarai oleh M. Night Shyamalan. Sampai saat ini belum ada judul pasti untuk film yang akan diproduseri oleh Shyamalan, Will Smith, James Lassiter, Jada Pinkett Smith dan Ken Stovitz dari Overbrook Entertainment.

Screenplay film yang mempertemukan kembali duet akting ayah dan anak setelah sebelumnya bermain bersama dalam The Pursuit of Happyness ini akan ditangani langsung oleh duet M. Night Shyamalan dan Gary Whitta. Film ini sendiri akan mengambil tema sekitar 1000 tahun di bumi masa depan dimana seorang anak dan ayahnya yang mencoba menyelamatkan diri setelah pesawat mereka hancur.

Belgrad berkomentar, “M. Night Shyamalan adalah pembuat film yang istimewa dan memiliki visi yang luar biasa dalam menciptakan cerita science-fiction adventure. Kami juga sangat bersemangat untuk bekerja kembali dengan Jaden setelah pengalaman kami pada film The Pursuit of Happyness dan The Karate Kid. Kami senang memiliki mereka berdua bersama-sama di proyek ini.”

Sementara Shyamalan, sutradara film The Last Airbender juga memberikan komentar, “Untuk bisa membuat film science-fiction yang menyeramkan dengan bintang Jaden dan Will adalah proyek impianku”. And yes,  we just can’t wait.

(berbagai sumber)

SHARE