Hijau, Coklat dan Abu-Abu Untuk Smokey Eyes Terbaru

0
22

.Fashion Week yang hadir beberapa bulan lalu menampilkan smokey eyes dimana-mana. Namun kali ini, pertunjukan fashion yang megah itu tak melulu menampilkan model dengan garis mata hitam pekat dan smudgy. Sebaliknya, warna-warna yang cerah dan lembut dapat memikat dengan singkat serta mudah dipalikasikan dalam gaya sehari-hari. Hijau, coklat dan abu-abu adalah tiga variabel memesona sebagai pengganti hitam yang ringan namun tetap seksi dan segar.

1. Let’s Go Green
Terinspirasi dari foto angsa hitam di sebuah danau di papan pertunjukan Phillip Lim, hijau adalah nuansa yang tepat untuk menciptakan mata teduh yang halus dan berlapis-lapis. Mulailah memulaskan hijau emerald dari lapisan atas, tepat di garis bulu mata. Lalu dibaurkan bersama hijau muda hingga ke bagian kelopak atas. Sapukan sedikit bayangan pada bagian garis bulu mata bagian bawah, lalu berikan sedikit hijau ber-glitter di sudut mata.

2. Sweet and Glam

Warna kecoklatan pada kelopak mata tak selalu berarti membosankan. Dengan gaya smokey eyes yang bold, coklat tetap mudah dipakai untuk malam hari atau siang hari tanpa terlihat menakutkan. Pilih eyeshadow krim coklat muda dan baurkan hingga tepat dibawah alis, lalu terapkan naungan yang sama pada garis bulu mata bawah. Tambahkan eyeshadow bubuk berwarna keemasan pada kelopak mata bagian dalam lalu beri ketegasan pada garis bulu mata bawah dengan eyeliner coklat.

3. Glorious Wings
Sayap yang indah tak hanya tercipta dari susunan hitam murni yang dibaurkan oleh jari-jari profesional, tetapi juga dapat terdiri dari warna abu-abu misterius yang diaplikasikan sendiri oleh tangan anda. Koleksi musim gugur Derek Lam mengajak anda untuk membaurkan abu-abu keperakan dengan menarik garis tajam hingga membentuk segitiga pada ujung kelopak mata luar. Tambahkan garis warna hitam yang melengkung cantik tepat diatas garis abu-abu yang telah dibuat, lalu satukan garis mata atas dan bawah menggunakan eyeshadow abu-abu matte. Tambahkan lipstik matte berwarna soft pink, dan anda pun siap jadi pusat perhatian.

(Berbagai sumber)

SHARE