James Franco nge-Tweet, Perusahaan Marah

0
57

.James Franco tutup akun twitternya. Aktor Hollywood ini terpaksa menutup akun twitternya setelah menulis sebuah tweet yang membuat marah beberapa perusahaan yang nenjadi sponsornya. Walaupun James Franco membuat akun twitternya dari awal tahun 2011 tapi sudah banyak tweet miliknya yang mencuri perhatian karena pernyataannya yang terkesan ‘semau gue’. Salah satunya adalah ketika dia menyindir Bruce Vilanch setelah orang tersebut mengkritik Franco atas penampilannya sebagai pembawa acara Academy Awards 2011.

Setelah kejadian ini, aktor pemeran film 127 Hours ini resmi menutup akun twitternya. Dia merasa tidak semua orang nyaman membaca kalimat-kalimat yang disampaikan melalui situs micro-blogging ini. “Social Media sudah tamat bagiku. Aku awalnya berpikir, ‘Ini Twitter milikku dan aku bisa melakukan apapun yang aku suka’. Tapi sepertinya ada beberapa perusahaan yang bekerjasama denganku mulai menghubungiku tentang apa yang sudah aku nyatakan melalui twitter,” ungkap Franco kepada Politico.

James Franco mengakui bahwa isitirahat sejenak dari dunia maya mungkin akan meningkatkan sisi kreatifnya. Dia juga menambahkan, “Kalau anda ingin menulis, maka sediakanlah waktu. Kita semua punya waktu sekitar satu atau dua jam sehari yang bisa dimanfaatkan untuk membuka Facebook atau untuk menulis. Tidak akan ada satupun yang akan memohon kepada seorang penulis baru untuk menulis”.

(berbagai sumber)

SHARE