Jelajahi Titik Erotis di Kaki

0
45

.Bagian sensitif wanita bukan hanya di area organ intim atau payudara. Ada titik di kaki yang bisa membuat wanita bergairah saat mendapat sentuhan pasangan. Mark Michaels dan Patricia Johnson, penulis The Essence of Tantric Sexuality, mengatakan, titik erotis itu tepat berada di jempol kaki wanita. Itulah mengapa ketika mencapai orgasme jempol akan berdenyit.

Menurut Patricia, di bagain ibu jari kaki wanita terdapat saraf yang berhubungan langsung dengan alat kelamin. Patricia mengistilahkannya dengan ‘toe-curling orgasm’. “Pada sebagian wanita, menstimulasi ibu jari dapat memicu terjadinya orgasme,” katanya.

Untuk membuktikannya, coba arahkan pasangan agar menyentuhnya secara lembut untuk meningkatkan kualitas hubungan. Mencium atau memberi sentuhan seksi pada jempol kaki akan mengaktifkan saraf-saraf di daerah kewanitaan.

Mark dan Patricia mengatakan, jika titik erotis wanitia di kaki berada di jempol, pria juga memilikinya di area tumit. Mereka mengatakan, tumit pria adalah masculine sweet spot’. Menstimulasinya bisa meningkatkan gairah seksual pada pria.

Cobalah berikan pijatan di bagian tumit pasangan. Menekan tumit selama dua detik diyakini akan meningkatkan gairah seksual pada pria. Pijatan pada bagian tumit sering disebut ‘bubbling spring’.

(berbagai sumber)

SHARE