Jelang Laga Real Madrid vs Totteham Hotspur

0
45

.Setelah dipermalukan dalam laga pekan kemarin oleh Sporting Gijon dan memberikan tinta hitam pada rekor sembilan tahun tak pernah terkalahkan di kandang bagi Jose Mourinho, Real Madrid tampaknya harus lebih-lebih waspada dalam laga Liga Champions dini hari nanti.

Berita baiknya Cristiano Ronaldo, Marcelo dan Kaka telah sembuh dari cedera dan siap diturunkan pada laga quarterfinal liga champions.

“Liga Champions adalah kompetisi antar klub paling penting di dunia. Siapa pun yang mengikuti ini tak perlu mencari jauh motivasi. Yang perlu kami lakukan adalah fokus ke pertandingan.” Ujar Mourinho dalam konferensi pers.

Sebaliknya di kubu Totteham Hotspur Gareth Bale telah siap diturunkan kembali setelah sebelumnya menderita masalah hamstring namun William Gallas masih belum dapat dipastikan akan turun karena masalah di lututnya.

“Kami hanya butuh bermain baik jika kami ingin terus berlanjut dalam kompetisi ini. Awalnya tidak ada yang menyangka kami bisa sampai di sini. Mimpi masih hidup dan kami ingin membuatnya menjadi kenyataan.” Harry Redknapp saat konferensi pers.

Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun tv swasta Indonesia pukul 1.30 WIB.

Selamat menonton.

(Berbagai sumber)

SHARE