Jennifer Lopez Membintangi Kampanye Tous Jewellery

0
52

.Anda adalah salah satu yang merindukan kehadiran Jennifer Lopez? Kampanye terbaru dari Tous Jewellery akan membantu anda mengobati kerinduan tersebut. Setelah segala yang ia capai seperti album yang terjual jutaan, film-film yang laris manis dan bisnis parfum serta clothing yang sukses besar, wanita yang akrab disapa J.Lo ini memutuskan mencoba sebuah pengalaman baru untuknya, dunia model. Tentu saja ia tak berencana untuk melenggang di runway, namun wajahnya hadir menghiasi iklan Tous jewellery, setelah sebelumnya ia bersama dua buah hatinya tampil di kampanye Gucci.

Mengusung gaya oriental, Tous jewellery menampilan keindahan multi-warna namun sederhana. J.Lo muncul dalam berbagai gaun sutra yang indah, dilengkapi anting-anting, kalung, gelang dan cincin dari koleksi Tous terkini. Dilengkapi bold makeup serta  properti klasik nan mengagumkan seperti kipas, topi caping dan payung kertas, J.Lo tampak elegan dan sangat cantik.

Namun, diantara semua ketujuh gambar tersebut, J.Lo tampak paling memikat ketika ia mengenakan sebuah turban dengan hiasan brooch, karena perpaduan warna gaun hitam dengan latar belakang jingga memberikan rona tersendiri yang tepat untuk kulit Latin-nya, dan seluruh perhiasan juga tampak lebih impresif. Gambar lainnya adalah ketika J.Lo dibidik close-up dalam balutan turtle-neck blouse berwarna fuschia. Tata rambut dan gaya tubuhnya adalah sesuatu ciri khas yang tak dapat kita temukan dalam diri bintang lain. Selain itu, posenya yang seolah-olah akan menelan liontin beruang dengan bantuan sumpit adalah sebuah ide minimalis yang brilian.

(Berbagai sumber)

SHARE