Kekonyolan Family Guy Segera Hadir di Komik

0
74

.Siap-siap sambut keluarga aneh, Keluarga Griffin dari film animasi keluaran Fox, Family Guy, dalam lembaran-lembaran komik.

Keluarga yang terdiri dari Peter sang bapak yang cuek dan tidak peduli terhadap anak perempuannya, Meg. Lois sang istri, Chris (sang anak lelaki yang dongo). Meg, anak perempuan yang selalu dicuekin bahkan oleh ibunya namun selalu berpikir kritis, serta Stewie si balita dengan logat Inggris. Dia juga mempunyai pikiran untuk menguasai dunia dan dekat dengan sang anjing peliharaan, Brian. Anjing putih ini sangat pintar, bahkan mungkin lebih pintar dari Peter. Dia juga bisa berbicara. Tak bisa dijelaskan lagi, keluarga ini memang aneh.

Diumumkan kemarin, Senin (04/04), Family Guy akan hadir dalam bentuk komik yang diproduksi oleh Titan Comics. Belum jelas apakah komiknya juga akan banyak mengandung kata-kata SARA. Sejauh ini, film animasinya yang sudah berlangsung selama sembilan tahun ini penuh dengan hinaan terhadap agama Kristen. Berbeda dengan The Simpsons yang banyak menyinggung orang-orang Yahudi.

Semua karakter tersebut dibuat oleh Seth MacFarlane yang juga menyuarakan Brian si anjing putih, Peter dan Stewie Griffin. Film-filmnya sudah dijual dalam bentuk DVD dan terjual sebanyak 25 juta kopi

Bila anda penggemar Family Guy, nantikan komiknya nanti bulan Juli.

(Berbagai sumber)

SHARE