Komentar Pangeran Harry Terhadap Pernikahan Kakaknya

0
29

.Apa komentar pangeran Harry mengenai pernikahan pangeran William? Diakuinya, pangeran kerajaan Inggris tersebut awalnya merasa terkejut dan sangat antusias mengetahui kakaknya mengumumkan rencananya untuk menikahi sang kekasih, Kate Middleton.

Selama ini Harry berpikir sang kakak tidak akan pernah menikah. Sebelumnya ia mengaku mengira bahwa pangeran Harry tidak akan pernah melamar Kate Middleton setelah mereka berpacaran selama delapan tahun.

“Kami selalu berpikir, bahwa pernikahan ini tidak pernah terjadi padanya (pangeran William). Tapi ini benar-benar akan terjadi dan setiap orang sangat bangga padanya,” kata Harry dalam Good Morning America, pada 31 Maret 2011 lalu.

Selain itu, pangeran Harry pun menyambut kedatangan Kate Middleton dalam keluarga dengan sangat baik. Ujarnya, “Punya kakak perempuan sangat menyenangkan. Dia (Kate Middleton) adalah gadis yang fantastis. Kakakku sangat beruntung. Dia (Middleton) sangat beruntung menemukan kakakku. Mereka adalah pasangan klasik yang sesuai.”

Sepertinya pangeran Harry tidak sabar menunggu kakaknya dan Middleton menikah, sehingga dirinya segera memiliki seorang kakak perempuan.

(Berbagai sumber)

SHARE