Nick McCarthy of Franz Ferdinand Rilis Album Baru

0
34

.Nick McCarthy sedang senang dan akan membagi cerita bahagianya dengan anda. Gitaris Franz Ferdinand dan band side-project nya akan merilis album kedua. Band Nick McCarthy yang bernama Box Codax ini akan merilis album kedua yang berjudul ‘Hellabuster’. Album ini direncanakan akan rilis pada tanggal 9 Mei setelah sebelumnya merilis album debut yang berjudul Only An Orchard Away pada tahun 2006.

Box Codax merupakan sebuah band yang diciptakan oleh Nick McCarthy bersama istrinya Manuela Gernedel dan seorang pujangga asal Jerman, Alex Ragnew. Mereka bertiga membuat album Hellabuster ini, dengan sebuah konsep petualangan, petualangan seorang lelaki muda yang bernama Hellbuster. Album Hellbuster ini diproduseri oleh Joe Mount yang merupakan salah satu personil band elektronik asal Inggris, Metronomy.

Aktifnya Nick McCarthy di Box Codax tak bisa disalahkan, karena Franz Ferdinand sedang vakum. Dari awal tahun 2011 hingga sekarang, belum ada materi baru atau penampilan live yang mereka lakukan. Terakhir, Franz Ferdinand tampil pada ATP festival di Minehead pada bulan Desember tahun lalu. Pada akhir 2009, Franz Ferdinand juga sempat datang ke Jakarta. Box Codax mungkin mau menyusul juga?

Inilah daftar lagu pada album Hellabuster:

  1. Hellabuster
  2. Seven Silvers
  3. Radical Plains
  4. Choco Pudding
  5. Pour Moi
  6. I Won’t Come Back
  7. Charade
  8. Nothing More Than Anything
  9. Sandy Moffat
  10. Inanimate Inamorato
  11. My Room
  12. No Trains
  13. Dawning

(berbagai sumber)

SHARE