Pameran Kartu Undangan Pernikahan Sang Pangeran

0
31

.Beberapa hari ini mungkin adalah hari tersibuk dalam kehidupan Nick Pringle dan Clark Edwards, dua orang seniman kreatif asal Inggris yang begitu antusias dengan segala urusan mengenai pembuatan kartu undangan pernikahan akbar antara Pangeran William dan Kate Middleton. Namun tunggu dulu, mereka berdua bukanlah desainer resmi yang ditunjuk oleh keluarga kerajaan untuk membuat kartu undangan bertanggal 29 April 2011 tersebut. Mereka berdua adalah seniman yang menggagas penyelenggaraan pameran R.S.V.P.H.R.H., The Alternative Royal Wedding Invite Project.

Pameran yang melibatkan kolaborasi bersama antara para seniman, desainer, fotografer, serta artis pembuat kue ini mencoba mengimajinasikan dan merancang kembali berbagai bentuk kartu undangan the Royal Wedding dalam nafas dan sudut pandang kreatifitas seni.

R.S.V.P.H.R.H. dijadwalkan akan mulai dipamerkan pada tanggal 7 April 2011 di ruang seni The Rag Factory di Kota London. Berbagai karya yang ditampilkan akan dicetak dalam sebuah cetakan skala besar yang kemudian akan dilelang. Seluruh keuntungan dari hasil penjualan cetakan masing-masing undangan serta hasil lelang nantinya akan didonasikan ke sebuah badan amal yang telah ditunjuk oleh para seniman tersebut. Kunjungi www.rsvphrh.com untuk mengetahui berbagai info, daftar lengkap seniman yang berpartisipasi, serta persiapan mereka dalam hajatan Royal Wedding versi seni ini.

(Berbagai sumber)

SHARE