Petualangan Kera & Gelandangan di Video Klip CAKE

0
64

.Cake baru saja merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Long Time. Lagu ini diambil dari album Showroom of Compassion yang merupakan album studio keenam milik Cake yang rilis awal tahun ini. Video klip Long time ini berbentuk animasi dan dirilis melalui mtvU sebagai bagian dari Indie Music Month. Callicore Films sebagai pembuat animasi video klip ini tidak menyertakan sama sekali para personil Cake tapi justru memilih cerita tentang seorang lelaki gelandangan dan monyet peliharaannya.

Cerita video klip Long Time merupakan sebuah metafora dimana seorang gelandangan yang dihukum karena dia tidak mengikuti jalan yang sama dengan yang lainnya. Awalnya si gelandangan hidup bahagia dengan sang monyet sampai suatu saat mereka berdua tertangkap dan akhirnya si monyet bisa melarikan diri, meninggalkan si gelandangan sendirian.

No concession. No compromise. Just one direction. That sums up both Callicore and CAKE – the story goes with ‘Long Time’, the metaphor of a vagabond sentenced because he didn’t follow the same road as others,” ungkap seorang juru bicara tentang video klip animasi ini.

Lagu Long Time ada di album keenam Cake yang bisa dibilang album yang cukup impresif. Album ini, Showroom of Compassion, semenjak dirilis di minggu pertamanya langsung menduduki puncak tangga lagu Billboard Hot 200. Sampai saat ini album Showroom of Compassion sudah terjual sebanyak 44.000 kopi. Silakan klik disini untuk melihat video klip animasi terbaru Cake, Long Time.

(berbagai sumber)

SHARE