Segera Hadir: Syal Artistik Karya Kanye West

0
33

.Seniman grafis Mathias Augustyniak dan Michael Amzalag beberapa waktu lalu telah mendekati Kanye West, untuk melakukan kolaborasi besar yang mencampurkan unsur-unsur artistik ke dalam berbagai jenis syal sutra. Koleksi terbatas syal Kanye West akan segera menyerbu butik Colette Paris dan MMParis.com mulai musim semi ini.

Tak hanya sekedar helaian kotak atau persegi panjang seperti syal pada umumnya, syal karya Kanye, Augustyniak, dan Amzalag ini akan diperkaya dengan gaya baroque dan gambar-gambar kontroversial George Condo, misalnya seperti gambar kepala terpenggal yang mengenakan mahkota dan patung Sphinx yang mengangkangi rupa-rupa kehidupan Barat. Sebelumnya, Condo yang merupakan pelukis dan pemahat tersohor dunia, telah menjalin hubungan pertemanan yang hebat dengan Kanye. Salah satu karyanya pernah tampil di sampul album Kanye yang berjudul My Beautiful Dark Twisted Fantasy, tahun 2010.

Kerjasama ini tentu saja akan menjadi gebrakan baru yang menyenangkan bagi para penggemar. Kanye yang memang kerap mengenakan syal, misalnya berwarna merah terang bersama sepatu senada saat tiba di pesta majalah Rolling Stone atau syal garis Louis Vuitton saat mengunjungi Paris, adalah seseorang yang tepat untuk diajak berbisnis fashion. Selain mempunyai taste yang mencolok dalam gaya hiphop dan sekitarnya, Kanye sesungguhnya bukanlah pemain baru dalam industri ini. Ia pernah merancang pakaian, sepatu serta jam tangan untuk label ternama asal Amerika, GAP.

(Berbagai sumber)

SHARE