Taylor Swift Dapat Penghargaan Country (Lagi)!

0
36

.Taylor Swift meraih penghargaan bergengsi lagi. Penyanyi cantik ini berhasil memenangkan penghargaan Entertainer of the Year Award pada ajang Academy of Country Music Awards yang diadakan hari Senin malam kemarin (4/04).

Ini merupakan yang pertama kalinya bagi Taylor Swift meraih penghargaan dalam kategori paling bergengsi dalam ajang Academy of Country Music Awards. Sebelumnya, Taylor Swift pernah meraih penghargaan untuk kategori yang paling bergengsi pada ajang CMA Awards, Grammy Awards, American Music Awards dan CMT Music Awards.

Pada malam penganugerahann Academy of Country Music Awards, Taylor Swift tampil live membawakan lagu terbarunya yang berjudul ‘Mean’. Malam itu juga untuk pertama kalinya televisi berhasil merekam penampilan live Taylor Swift yang bernyanyi sambil bermain Ganjo. Setelah acara tersebut, Associated Press menyatakan bahwa penyanyi berusia 21 tahun ini mampu meningkatkan popularitas dari musik Country.

Sebelum tampil di Academy of Country Music Awards, Taylor Swift baru saja menyelesaikan SPEAK NOW WORLD TOUR 2011 yang tiketnya terjual habis saat Taylor melakukan pertunjukan di O2 Arena London. Pada saat tur ini dimulai, Taylor Swift sempat dianugerahi penghargaan oleh Big Machine dan Universal Music Group atas terjualnya album Taylor Swift sebanyak 20 juta keping. Pada minggu yang sama, Academy of Country Music juga menganugerahi Taylor Swift dengan Jim Reeves International Award atas kontribusinya yang luar biasa sehingga musik Country bisa diterima di seluruh dunia.

Hufff, banyak sekali penghargaan yang ia terima!

Daftar pemenang Academy of Country Music 2011:
Entertainer of the Year:
Taylor Swift
Top Male Vocalist: Brad Paisley (5x berturut-turut)
Top Female Vocalist: Miranda Lambert (2x berturut-turut)
Song of the Year: Tom Douglas, Allen Shamblin ? The House That Built Me

Silakan klik disini untuk melihat video penampilan Taylor Swift saat Academy of Country Music 2011 :

(berbagai sumber)

SHARE