Cute Shorts For Cutest Spring And Summer

0
57

.Apa yang lebih baik untuk menikmati musim semi dan musim panas selain sebuah celana pendek super-nyaman? Ketika akhir tahun memaksa anda untuk bergumul dengan jaket-jaket besar, syal dan kaus kaki, di tengah cuaca cerah ini anda memang dituntut untuk tampil lebih kreatif dalam bergaya. Sunglasses, floral dress, sandals dan topi lebar adalah kesatuan yang cantik, namun celana pendek memiliki keunggulan yang tak tertandingi: sama sekali tak menghambat gerak.

20 buah celana pendek dalam berbagai motif, warna dan material akan membuat anda kalap, atau setidaknya, sedikit bingung dalam menentukan pilihan. Mulai dari Vena Cava, Madewell, Rodarte x Opening Ceremony, ASOS, Rag and Bone dan yang paling mudah ditemui seperti Topshop dan Forever 21, menyuguhkan celana di atas lutut terbaik yang dapat menghasilkan berbagai hasil akhir yang berbeda. Pola ikat atau tribal dapat anda pilih untuk sentuhan eksotis dan fun, sama halnya seperti warna hijau, tangerine atau kuning polos yang menambah kesan spicy pada penampilan anda. Untuk anda yang menyukai hal-hal klasik, motif bunga, garis dan bahan denim adalah sesuatu yang tepat, namun anda dapat menunjuk beberapa yang memiliki elemen unik seperti tali kepang atau pita agar tak tampak membosankan.

Revolusi yang manis dan sederhana muncul dari celana pendek berbahan sutra atau chiffon dengan keliman renda yang menjadikan anda seorang gadis romantis bergaya classy dan lady-like, seperti Blair Waldorf atau Vanessa Paradis. Ingin tampak seksi dan edgy? Celana pendek berpinggang tinggi, mungkin dengan bahan leather atau spandex yang ketat akan menciptakan aksen jenjang dan menggoda pada kedua tungkai anda.

(Berbagai sumber)

SHARE