Debut Karir Baru Meg Ryan

0
52

.Meg Ryan akan memulai debutnya sebagai seorang sutradara. Aktris senior ini mulai beralih dari dunia akting dan memulai karirnya sebagai sutradara dengan menyutradarai sebuah film drama komedi yang berjudul Into the Beautiful. Naskah film Into the Beautiful akan digarap oleh Anne Meredith, yang sebelumnya sempat menulis naskah untuk film Cavedweller.

Nuansa naskah yang digarap oleh Anne digambarkan seperti sebuah jalinan pertemanan yang tersambung kembali setelah beberapa waktu menghilang. Sebuah nuansa yang bisa disamakan dengan kisah Meg Ryan dan Tom Hanks saat keduanya bermain bersama dalam film You’ve Got Mail pada tahun 1998. Hingga kini kedua bintang tersebut belum pernah bertemu kembali. Dari pihak manajemen sendiri juga belum memberi keterangan, apakah Meg Ryan juga akan tampil dalam film ini.

Film Into the Beautiful akan diproduseri oleh produser film P.S. I Love You, Wendy Finerman. Kepada Variety Wendy menyatakan bahwa dia ingin memberikan penonton sebuah film yang bisa membuat tertawa dan menangis sekaligus. Film drama komedi ini akan memulai jadwal shooting pada bulan Desember tahun ini di New York. Sementara itu, Meg Ryan yang bisa kita ingat aktingnya dalam film When Harry Met Sally, bisa kita lihat lagi aktingnya dalam film terbaru yang berjudul Lives of the Saints.

(berbagai sumber)

SHARE