Dior Homme Les Essentials Nomor 6

0
51

.Label mewah Dior Homme sepertinya sedang in the mood for casual sportswear saat menyusun seleksi Les Essentiels Nomor 6. Ini seolah-olah Dior Homme sedang mengusulkan kepada kita untuk menengok lemari pakaian sekali lagi dan kembali kepada gaya kasual yang sporty.

Dalam dekade-dekade belakangan ini, olahraga adalah sesuatu yang begitu dihormati dan sekaligus digilai. Aktifitas yang membutuhkan dedikasi tinggi dan tak hanya dipandang sebagai pengisi waktu senggang ini telah begitu dalam menginspirasi sanubari, tak hanya bagi para fans dan pengagumnya, namun juga para penentu mode dunia.

Dimodelkan sekali lagi oleh Johannes Linder serta Clinton Weber, dan difoto oleh Julia Champeau, Kris Van Assche mengkolaborasikan keanggunan sepatu kasual dan kaos polo untuk mengungkap jiwa penuh persaingan dalam diri Dior Homme. Sebelum melebur dalam proyek seleksi Dior Homme Les Essentiels nomor 6 (sportswear), mereka berempat telah terlibat dalam rangkaian seleksi Dior Homme Les Essentiels #1 (The Tuxedo), #2 (Raw Edges), #3 (Handkerchief Finish), #4 (Le Trench, dan Dior Homme Les Essentiels #5, Week End Casual.

(Berbagai sumber)

SHARE