FBI Selidiki Madonna ?

0
66

.Kegiatan Madonna di benua hitam sepertinya mengundang kontroversi. Belakangan ini sempat beredar kabar bahwa FBI dan IRS sedang menyelidiki sebuah organisasi non-profit milik Madonna yang bernama Raising Malawi. Menanggapi hal tersebut, Liz Rosenberg selaku perwakilan dari Madonna menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar.

“Seperti yang sudah kami sampaikan, aktifitas yang dilakukan Raising Malawi adalah sebuah seri kegiatan positif yang berusaha untuk membantu anak-anak. Baik Madonna maupun Raising Malawi, tidak ada yang telah diselidiki oleh FBI maupun IRS. Kami sangat menyayangkan adanya beberapa pihak yang menyatakan sesuatu yang buruk tentang Madonna dan Raising Malawi. Hal tersebut tidaklah benar,” ungkap Liz kepada media.

Saat ini Raising Malawi merencanakan untuk membangun sebuah sekolah khusus perempuan dengan total biaya sebesar $15 juta. Tetapi rencana ini dihentikan setelah terungkap bahwa ada dana sebesar $3 juta dari biaya tersebut yang digunakan untuk kepentingan lain.

Meskipun ada dugaan kasus ini, organisasi non-profit milik Madonna akan tetap konsisten untuk membantu negara-negara di Afrika. Seperti diberitakan melalui The New York Times, Liz mengatakan bahwa Madonna tetap fokus dan berkomitmen untuk membantu anak-anak di Malawi.

(berbagai sumber)

SHARE