Garis Urban Minimalis Dari DKNY Jeans

0
52

.Bertempat di Jack Rabbit, Kuningan, Jakarta, Selasa lalu DKNY Jeans merayakan peluncuran koleksi Spring/Summer 2011 bergaya pagelaran yang menyatu di tengah pesta. Jauh dari kesan mencolok dan terhindar dari motif festive seperti yang melanda sebagian besar brand setiap pertengahan tahun, DKNY Jeans memang tampil sederhana. Namun kesan plain yang sekilas muncul dari washed-out denim dan palet monokrom, berhasil dikalahkan dengan efek streetstyle yang inovatif dan sedikit sentuhan grunge. Koleksi mereka tampak mengusung kenyamanan tinggi, tepat untuk melangkah pasti dalam keributan musim panas.

Loose top dan loose dress berpotongan asimetris tampak seksi dengan bahan ekstra-tipis, sementara tiered skirt dan gaun kasual bercetak bunga besar adalah kemampuan tingkat tinggi yang menyulap anda menjadi lebih feminin dan romantis, apalagi jika dilengkapi dengan seutas tali bertepi renda sebagai headband yang menggoda. Untuk melindungi kulit dari goresan sinar matahari yang tak ramah, beberapa outerwear seperti leather jacket, slouchy cardigan dan cropped jacket beraksen zipper adalah keharusan yang sempurna. Sebaliknya, sederet celana pendek dan jumpsuit tentu saja sangat menyenangkan dalam menciptakan laid-back look yang stylish. Selain itu, sebuah celana hitam ketat dengan taburan pola leather yang serupa kain perca dilengkapi sepasang cage shoes atau strappy ankle boots adalah tawaran menarik untuk tampil cantik dan daring.

Namun, diantara seluruh pakaian yang sangat wearable tersebut, pemenangnya adalah sebuah parka fungsional yang dapat berubah menjadi tiga gaya yang canggih; jaket standar berlengan pendek, bolero bervolume yang tampak manis dan quirky, dan sebuah cape yang memikat. Siapa yang tak suka mendapat tiga paket dalam satu kali transaksi saja?

Dengan keunggulan yang berbasis pada tingkat kegunaan dan warna netral yang akrab seperti itu, DKNY menunjukan bahwa mereka mampu menciptakan nuansa “keramahan” dalam dunia mode sehari-hari, sesuatu yang tak dapat dihindari oleh remaja dan fashionista kota-kota besar yang mayoritas haus akan sisi praktis dan modern.

(Ghiboo)

SHARE