Gatotkoco Jadi Kurir ASI!

0
39

.Ada yang unik pada bazaar yang diadakan dalam rangka ulang tahun ketiga komunitas MPASI rumahan Sabtu, 2 April 2011 kemarin.

Selain berbagai makanan dan benda kebutuhan si kecil, bazaar ini pun menawarkan suatu layanan jasa antar-jemput seputar urusan bayi. Gatotkoco Delivery namanya. Apa itu Gatotkoco Delivery?

Dengan didukung kurir yang handal, sigap, dan berhati-hati, jasa antar-jemput Gatotkoco akan siap mengantarkan air susu Anda kepada buah hati. Tidak hanya mengantarkan ASI, Gatotkoco akan mengantarkan pesanan kue, barang yang ketinggalan, dan apapun yang Anda perlukan.

Ini tentunya menjadi berita menggembirakan bagi Anda ibu-ibu sibuk. Cukup pompa payudara Anda untuk memerah ASI di kantor. Telepon Gatotkoco dan ASI pun akan segera diantarkan kepada anak yang sedang kelaparan.

Tidak perlu takut kualitas ASI akan menurun dan tidak lagi higienis, karena diantarkan oleh ‘orang asing’. Gatotkoco penuh persiapan dan sangat memahami pentingnya dan mendukung pemberian ASI eksklusif untuk balita. Itulah sebabnya, mereka menyediakan tas dan botol khusus agar ASI tetap terlindungi dan terjaga dengan baik.

Sayang, jasa antar-jemput ASI ini baru berlaku di wilayah Jakarta dan skitarnya. Biayanya pun tidak mahal. Tidak sampai Rp. 50.000,- buah hati sudah bisa mendapatkan susu eksklusif setiap hari, tepat waktu, meski Anda dan si kecil sedang berjauhan.

Bila tertarik, Anda bisa melihat Twitter dan Facebook mereka di @kurirASI_GTKC dan Gatotkoco Delivery.

(Berbagai sumber)

SHARE