Ice Cream: Gabungan Gingerbread-Honeycomb-Google TV

0
53

.Setelah Google membuat platform Honeycomb khusus tablet dan Gingerbread, terdengar kabar bahwa Google akan membuat platform selanjutnya yaitu Ice Cream.

Menurut kabar, Ice Cream merupakan gabungan dari Google TV, ponsel Android dan tablet. Berkat penyatuan ini maka fragmentasi tidak akan menjadi masalah lagi karena semua elemen akan disediakan. Baik itu berbasis ponsel dengan Gingerbread maupun tablet Honeycomb ke dalam Ice Cream.

Fitur sinkronisasi juga berjalan lancar dengan menggunakan ponsel, tablet, maupun TV berbasis Android. Layanan Google TV akan mendapatkan banyak kemajuan jika sinkronisasi berhasil karena akan ada banyak aplikasi yang tersedia, ditambah belum ada pesaing yang menyediakan layanan seperti ini.

Semua penyatuan dan sinkronisasi ini ada kemungkinan akan diluncurkan bulan Mei tahun ini (bulan depan dong..-red) di acara Google I/O 2011. Kemungkinan lainnya, di acara tersebut akan diungkapkan Android Ice Cream akan menggunakan angka/nomor berapa. Contoh Gingerbread merupakan seri 2.3.

(Berbagai sumber)

SHARE