Justin Bieber Berseragam FC Barcelona dan Merayakan Ulang Tahun Mama

0
55

.Justin Bieber membuktikan kualitas dirinya kepada para penggemar. Selain jago menyanyi, bermain gitar dan menari diatas panggung, Justin Bieber juga handal dalam urusan olahraga. Sebelumnya, justin sempat meraih MVP pada ajang NBA Celebrity All-Star Game yang diadakan bulan Februari kemarin. Hari Senin kemarin, Justin menunjukan kemampuannya dalam bermain sepakbola ketika berada di Spanyol dalam salah satu lawatan My World Tour di Eropa.

Saat itu Justin Bieber terlihat bermain sepakbola dengan beberapa remaja di sekitar kota Madrid dengan memakai seragam klab Barcelona. Hal yang cukup berani mengingat di kota Madrid ada klab Real Madrid yang merupakan rival utama FC Barcelona dalam liga Spanyol. Pada pertandingan itu, Justin mencetak satu buah gol dan merayakan gol tersebut dengan mengangkat tinggi seragamnya hingga menutupi mukanya. Setelah itupun dia menyampaikan melalui twitter, “just got done playing soccer aka (futbol) with @itsryanbutler”.

Dua hari sebelumnya, Justin memberikan kejutan kepada mamanya, Pattie Mallette, dengan mengajaknya ke atas panggung. Justin mengajak mamanya ke atas panggung karena saat itu mamanya sedang merayakan ulang tahun. Diatas panggung, sempat terjadi sebuah insiden kecil dimana rambut Pattie terbakar lilin kue ulang tahun. tapi kejadian itu berlangsung cepat dan Justin sempat memadamkan dengan tangannya.

Pattie menulis melalui laman twitternya, “Thank u @justinbieber for the cake (& embarrassing me on stage lol).” Justin pun membalasnya dengan, “sick show in Berlin…brought @studiomama on stage 2 sing her happy bday but she lit her hair on fire with the candles. lol. i saved her“.

Silakan klik disini untuk melihat video saat Justin mengajak Pattie ke atas panggung dan insiden rambutnya yang terbakar.

(berbagai sumber)

SHARE