Kehangatan Kursi Kepompong

0
54

.Bukan hanya sofa yang bisa memiliki fungsi ganda atau multi fungsi sebagai tempat duduk sekaligus tempat tidur, kini sebuah kursi biasa pun bisa menjadi tempat nyaman untuk tertidur pulas.

Inilah dia, kursi kepompong! Cocoon chair benar-benar berbentuk seperti kepompong. Ia akan mendekap dan memeluk Anda dengan kehangatan dan kelembutan bahan tekstil selimut yang dipasangkan pada kursi.

Desain unik dengan implementasi mengagumkan. Selimut bisa dilepas dan dipasang kembali, agar dapat dicuci dengan mudah. Warnanya pun ’empuk’ di mata, abu-abu. Kursi ini pertama kali dipamerkan pada pameran interior di Belgium.

Didesain oleh LES M, kursi tersebut akan membawakan keseimbangan antara kreatifitas, fungsi, kenyamanan, dan rasa humor yang tinggi. Siapapun bisa bersantai, membaca buku, mengkhayal, dan melepas lelah hingga tertidur dengan nyenyak tanpa harus berpindah ke tempat tidur.

Cara pakainya mudah. Anda cukup membuka ritsleting yang membelah kedua sisi selimut. Masuklah ke dalamnya dan tarik kembali ritsleting ke atas. Tubuh akan terlindungi dari udara dingin dan nyamuk di luar.

(Berbagai sumber)

SHARE