Langkah Hebat Real Madrid Buat Tottenham Berat Jaga Mimpi

0
16

.Santiago Bernabeu, 5 April 2011, puluhan ribu penggemar Madrid dan jutaan lainnya di seluruh dunia tersenyum lebar dengan hasil 4-0 dan Tottenham semakin berat untuk menjaga mimpinya.

Adebayor menciptakan gol pertama Madrid di menit keempat. Sundulannya yang mengarah ke sudut kanan gawang Gomes, hampir dihalau Luka Modric yang berdiri tepat di pojok kanan gawang, namun bola menggeliat masuk menembus gawang Tottenham.

Petaka bagi Tottenham kembali muncul, di menit ke-15, pasukan Harry Redknapp sudah harus kehilangan satu pemain, ‘Peter Crouch’, karena dua kali tekelnya kepada Sergio Ramos dan Marcelo dihadiahi dua kartu kuning oleh wasit.

Sepertinya hanya masalah waktu saja untuk menunggu gol Madrid selanjutnya karena serangan Madrid semakin gencar setelah Tottenham bermain dengan 10 orang.

Meskipun begitu Totteham memiliki peluang bagus melalui Van der Vaart sebelum turun minum namun, Ricardo Carvalho dapat memblok serangan tersebut.

Benar saja di menit ke-57 lagi-lagi Adebayor dengan sundulan mautnya menyambut umpan Marcelo dari sisi kiri dan mengarahkan bola menembus pojok kiri gawang Gomes. 2-0 bagi Madrid. Kemudian Angel Di Maria menambahkannya di menit 72 melalui tendangan lengkung dari sisi kanan.

Gol terakhir diciptakan Ronaldo di menit ke-87 yang mendapatkan umpan silang Ricardo Kaka dan langsung menembakkan tendangan keras menembus gawang Tottenham.

Empat-nol Madrid unggul di leg pertama quarterfinal liga champions dan akan berkunjung ke White Hart Lane, London 13 April 2011, untuk leg kedua.

(Berbagai sumber)

SHARE