Madewell Is So Well

0
62

.Madewell, brand besar asal Amerika yang berdiri sejak tahun 1937, selalu menawarkan konsep yang matang dalam setiap kisah yang mereka luncurkan. Untuk musim gugur 2011, Madewell mengangkat semua tentang gaya bekerja yang chic, dan salah satu gerai Madewell di New York memberi pemandangan spesial yang sangat indah, meredefinisi tentang kostum kerja yang telah ada selama ini.

Dengan penyajian yang sangat manis, Madewell memang terbilang unggul dan secara eksplisit menampakkan kecanggihan mereka dalam mengatur dekorasi dan tema yang diusung secara tepat takaran. Selusin kursi disulap menjadi rak unik yang menempel di dinding, menampung susunan boots dan tote bags secara apik. Puluhan manekin yang berdiri anggun di titik-titik yang tak terduga, menjadi tak tampak angkuh karena di sekelilingnya terdapat meja-meja kantor dengan penataan aksesoris, pakaian dan sepatu yang sangat rapi. Lantai parket, dinding bata merah, alat tulis, telepon retro dan pot-pot tanaman yang menyembul di antaranya membuat suasana menjadi semakin hangat dan nyaman, bersinergi dengan warna-warna teduh dari busana bergaya vintage.

Menurut kepala desainer Madewell, Kin Ying Lee, koleksi kali ini juga melemparkan Mad Men, lini pakaian pria yang berguna untuk memberi penyegaran sekaligus keseimbangan yang baik atas apa yang telah hadir selama ini. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya beberapa pasang boots, jeans dan blazer klasik berkualitas prima untuk pria kasual yang mendambakan sedikit suasana artsy namun santai dalam keseharian mereka.

Sementara itu, untuk wanita, Madewell tampil menyenangkan seperti biasanya, hanya saja, kali ini spektrum yang ditampilkan akan membuat anda lebih cerah seketika. Pleated maxi skirt dalam gradasi coklat, gaun chiffon jingga, mini dress hijau kebiruan, cardigan kuning dan sweater merah hati dapat menjadi pilihan anda yang bosan terhadap keabadian hitam. Pencil skirt, trench coat, tweed coat, oversized blazer, tailored pants, wool poncho, berbagai kemeja dan long sleeved t-shirt mungkin terdengar biasa saja ketika tampil sendiri, namun ketika dipadukan secara berani misalnya dengan sedikit tabrak warna, ditambah skinny belt, kalung panjang, topi lebar, dan pumpshoes atau boots tinggi serupa Doc Martens, anda tak akan menyesal telah menjadi seseorang yang mudah mencuri perhatian.

Pertanyaannya, kapan Madewell hadir di Indonesia? Setelah melihat butiknya yang secantik dan senyaman ini, Ghiboo berharap secepat mungkin!

(Berbagai sumber)

SHARE