New York Hadirkan Brazilian Wax Spa Untuk Pria

0
76

.Bliss, salah satu spa terbaik di New York yang bergaya cutting-edge, mulai menawarkan pelayanan hair removal untuk pria. Meski kehadiran menu terbaru ini seolah-olah meresmikan budaya pop, namun pada kenyataannya, sebagian pria memang memilih untuk terlihat bersih tanpa bulu. Sadar atau tidak, salah satu yang mempengaruhi revolusi ini adalah David Beckham, yang secara tidak langsung memberi penyuluhan pada kaumnya tentang cara berdandan dan berpakaian.

Tak hanya David Beckham, beberapa pria lain yang peduli akan penampilan dan kebersihan juga terlihat melakukan hal yang serupa. Bahkan seorang P.Diddy pernah menghilangkan bulu-bulu di tangannya, dan orang-orang yang peka terhadap teknologi terbaru yang inovatif, akan dengan senang hati mengikuti jejak para superstar ini.

Bliss menyuguhkan program penghilangan bulu untuk para pria mulai dari kepala hingga kaki, atau sesuatu “diantara keduanya”. Bikini wax untuk pria? Ya, mungkin anda sedikit terkejut namun kita benar-benar sedang berbicara tentang bikini wax yang dirancang secara eksklusif untuk membuat helaian rambut pria tumbuh lebih lambat dan lembut. Perkara wanita menyukai bagian yang “polos” ini atau tidak, Bliss tetap banyak dikunjungi pria-pria Amerika karena mereka memiliki teknik strip yang sangat higienis dan painless, ditambah semua teknisi yang sangat profesional dan mendapatkan sertifikat pelatihan resmi dari kursus wax di Brazil.

Meski belum ada di Indonesia dan kami tidak menganjurkan anda untuk mencukur habis semuanya agar tak terlihat sama dengan para wanita, tak ada salahnya jika anda berani mencoba demi kerapihan dan kesegaran tubuh menyambut musim semi. Namun jangan lupa untuk membentuk tubuh bugar ala David Beckham sehingga usaha anda terlihat total. Atau, anda lebih merasa ini sebagai peluang usaha dan ingin mendirikan salon khusus pria? Silakan saja.

(Berbagai sumber)

SHARE