Parfum Selebriti Terlaris Di Dunia

0
84

.Selebriti dan bisnis parfum merupakan dua hal yang tak dapat dipisahkan. Para penggerak industri hiburan tersebut biasanya merambah usaha kecantikan untuk menambah eksistensi diri yang sedang dipuncak ketenaran, dan parfum adalah produk paling timeless dan applicable yang akan selalu dicari sepanjang waktu. Diantara banyaknya wanita-wanita Hollywood yang menggeluti bidang ini, siapakah juaranya?

1. Elizabeth Taylor – White Diamonds
Kepergiannya beberapa minggu lalu membawa kesedihan mendalam pada seluruh penggemarnya, namun parfum Liz yang diluncurkan tahun 1991 dengan nama White Diamonds tetap menjadi yang paling laris dan paling dicari. Bahkan, pada tahun 2010 lalu, penjualannya berhasil menembus angka $ 76.9 juta. Hmm, diamonds are forever, right?

2. Jennifer Lopez – The Collection
Meski kini J.Lo tak lagi aktif menyanyi, hanya menjadi juri American Idol dan terjun jauh ke dalam bisnis fashion, namun parfumnya tetap mencapai keuntungan sebesar $ 67.3 juta pada tahun 2010. Mulai dari Still, Live, Glow, Miami Glow, Glow After Dark, Love at First Glow dan My Glow, seluruhnya masih menjadi yang terpopuler sejak kemunculan pertamanya. Aromanya yang feminin dan seksi membuat semua wanita mudah menyukainya, bahkan jika mereka bukan pengagum J.Lo sekalipun.

3. Britney Spears – The Collection
Penyanyi yang telah bangkit dari masa-masa tersulit hidupnya ini, bagaimanapun juga merupakan seorang diva pop yang sangat disukai. Maka, tak heran jika pada tahun 2010 koleksi parfumnya; Curious, Fantasy dan Midnite Fantasy sanggup mencetak angka $ 49.9 juta.

4. Sarah Jessica Parker – The Collection
Kehadiran parfum SJP, begitu bintang Sex And The City ini akrab disapa, sesungguhnya terbilang baru diantara selebriti lainnya yang termasuk di dalam list. Namun, ia sudah sanggup mengumpulkan $ 45.2 juta untuk deretan wewangiannya; Lovely, Covet, Covet Pure Bloom, Dawn, Twilight dan Endless.

5. Grabiela Sabatini – The Collection
Petenis yang terkenal di tahun 1990-an ini memiliki barisan parfum yang manis, persis seperti wajah dan senyumnya. Meski kini tak ketenarannya tak lagi bersinar seperti dulu, namun ia masih bisa meraih $ 31.4 juta dari koleksi parfumnya yang berciri kehangatan wanita Latin, seperti Wild Wind, Temperamento, Elegance, Magnetic, Latin Dance dan Ocean Sun.

(Berbagai sumber)

SHARE