Pasangan Hollywood, Siapa Berpenghasilan Lebih Besar?

0
56

.Dewasa ini sudah tidak zaman laki-laki dinilai ‘harus selalu’ berpenghasilan lebih besar dibanding pasangannya. Kini saatnya saling bersaing untuk mendapatkan karir dan penghasilan yang jauh lebih baik dibanding pasangan, no matter you’re a woman or a guy.  
 
Hal ini bisa terbukti dan terlihat jelas pada pasangan-pasangan Hollywood. Beberapa pasangan berpenghasilan besar di Hollywood menimbulkan pertanyaan banyak orang, siapakah yang ‘berjasa’ lebih besar?
 
Beyonce dan Jay-Z
 
Keduanya adalah icon musik terkemuka di jalurnya masing-masing. Beyonce memiliki penghasilan yang lebih banyak dibanding suaminya. Menurut majalah Forbes, pada 2010 Beyonce menghasilkan US$ 87 juta dari kombinasinya melakukan tour dan endorsement pakaian House of Dereon. Jay-Z sendiri sebagai mantan CEO perusahaan rekaman Def Jam dan pemenang 13 Grammy Awards, menghasilkan US$ 63 juta dari album barunya, Blueprint III, tur, dan investasi di sebuah club.
 
Angelina Jolie dan Brad Pitt
 
Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki penghasilan yang hampir sama. Lagi-lagi menurut Forbes, Pasangan tersebut masing-masing mampu membeli rumah seharga US$ 20 juta di tahun 2010 lalu.
 
Robert Pattinson dan Kristen Stewart
 
Kehebatan Robert Pattinson sebagai Edward dalam film Twilight harus dipatahkan oleh Kristen Stewart (sang pemeran Bella) di kehidupan nyata. Stewart mampu menghasilkan US$ 28,5 juta, sedang kekasihnya ‘hanya’ berpenghasilam US$ 27,5 juta. Menurut Vanity Fair, pemeran Jacob (Taylor Lautner) justru memiliki lebih banyak uang dengan penghasilan kotor sebesar US$ 33,5 juta tahun lalu. Sayang, menurut berita pasangan ini sedang dalam masa ‘break’.
 
Cameron Diaz dan Alex Rodriguez
 
Bagaimana ‘persaingan’ antara aktris dan pemain baseball New York Yankees? Tercatat bahwa Alex Rodriguez-lah yang memiliki penghasilan lebih besar. Mungkin ini dikarenakan usia Cameron telah semakin senja, sehingga mengalami kesulitan bersaing dengan aktris-aktris muda lainnya. Meski demikian, selisihnya tidak banyak. Alex berpenghasilan US$ 33 juta, sedang Cameron sebesar US$ 32 juta.
 
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda menghasilkan uang lebih banyak dibanding pasangan atau mungkin sebaliknya?
 
(Berbagai sumber)
 
 
 

SHARE