Patung Untuk Mengenang Kurt Cobain

0
34

.Sebuah patung diciptakan untuk mengenang Kurt Cobain. Patung ini berada di Aberdeen, Washington, yang juga merupakan tempat kelahiran Cobain, sekaligus menandai peringatan tahun ke 17 meninggalnya Kurt Cobain. FYI, legenda musik dunia ini meninggal pada tanggal 5 Maret 1994. Keberadaan patung ini sendiri baru diketahui kemarin, tepat saat peringatan kematiannya.

Bila anda mengira patung ini persis seperti Kurt Cobain, anda salah. Patung yang dibuat untuk mengenang Cobain adalah patung sebuah gitar Fender Jag-Stang yang merupakan signature Kurt Cobain. Melihat Fender Jag-Stang sama dengan melihat Kurt Cobain. Seniman lokal bernama Kim and Lora
Malakoff yang membuatnya. Patung gitar yang identik dengan Cobain ini berada di sebuah taman di North Aberdeen yang dekat dengan Young Street Bridge. Tempat ini ramai dikunjungi penggemar Nirvana setelah Cobain menyebutkannya dalam sebuah lirik lagu Nirvana yang berjudul Something In The Way.

Patung gitar ini berukuran 8.5 kaki dan memiliki sebuah pita dengan lirik yang menempel disana. Lirik itu adalah salah satu bagian lirik lagu Nirvana yang berjudul ‘On A Plain’. Begini bunyinya, “One more special message to go and then I’m done and I can go home”.

So long, Cobain..

(berbagai sumber)

SHARE