Vogue Inggris Menampilkan Gaun-Gaun Pengantin Para Putri

0
37

.Gemparnya berita pernikahan royal sejak beberapa bulan lalu, tampaknya telah mempengaruhi tema dalam beberapa majalah fashion, terutama Vogue Inggris yang memutuskan untuk mengangkat suplemen pernikahan sebagai konten dari edisi Mei 2011. Kemunculan tema ini tentu saja terasa sangat tepat dengan keriuhan persiapan pesta William dan Kate Middleton, yang akan resmi bersatu pada akhir bulan April ini.

Bahan tulle yang berlimpah, keanggunan berkelas yang sarat dengan siluet lady-like, kecanggihan kerajinan tangan dan fantasi yang membumbung tinggi, seluruhnya dirangkum dalam lembar-lembar cantik yang memamerkan delapan buah gaun istimewa. Vogue benar-benar merayakan gaun-gaun pengantin yang breathtaking, dengan unsur musim panas yang tertangkap jelas.

Bertajuk “Wedding Belles”, Mario Testino menembak sisi-sisi terbaik model Arizona Muse dan Karmen Pedaru diantara kerumunan penjagaan ketat, para tentara dan keluarga kerajaan. Mereka tampak sangat cantik dan feminin dalam gaun-gaun paling romantis dan menakjubkan. Siluet lurus yang mengikuti lekuk tubuh muncul sebagai sesuatu yang sangat minimalis, namun dilengkapi dengan topi penuh bunga yang menggoda. Tumpukan lace yang mewah dan embellishment yang berkilauan dalam gaun berwarna off-white memberi kesan elegan dan timeless, apalagi dilengkapi dengan veil panjang dan sepasang sarung tangan senada. Pilihan lain adalah gaun berwarna lavender yang penuh kejutan dengan ruffles raksasa dan rok bervolume yang tampak dramatis. Selain itu, gaun-gaun putih nan klasik akan membawa anda pada angan-angan yang terang tentang pernikahan sempurna dan keindahan seorang putri.

Vogue Inggis adalah contoh sebuah keberhasilan yang menyatukan daya tarik isu terkini dengan penghormatan pada kebudayaan lokal dan citarasa mode yang tinggi. Apa yang lebih baik dari menandai pernikahan unik dan megah di Inggris selain kebanggaan terhadap bangsanya sendiri?

(Berbagai sumber)

SHARE