Bienvenue! Festival Sinema Perancis ke-16

0
52

.Bienvenue en Indonesie. Ya, selamat datang di Indonesia. Bagi anda pecinta film, jangan sampai melewatkan Festival Sinema Perancis yang bisa anda saksikan di enam kota. Festival Sinema Perancis ke-16 ini diselenggarakan mulai tanggal 8 April – 1 Mei 2011 di Jakarta, Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya dan Bandung dengan menampilkan total 21 film Perancis terbaru.

Festival ini diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Perancis di Indonesia melalui Pusat Kebudayaan Perancis, CCF (Centre Culturel Francais). Setiap tahunnya selalu ada ambassador untuk tiap penyelenggaraan Festival Sinema Perancis, dan untuk tahun ini ditunjuklah Sigi Wimala dan Reza Rahadian. Opening Ceremony festival ini akan dilakukan hari Jumat (8/4) di PPH Usmar Ismail Kuninigan Jakarta. Selain upacara pembukaan, para undangan juga bisa menyaksikan pemutaran film pembuka yang berjudul L’Arnacoeur / Heartbreaker.

Bagi anda yang ingin menyaksikan, bisa menghubungi ticket box yang disediakan. Untuk Jakarta, harga tiket masuk sebesar 15 ribu rupiah dan bisa didapatkan di FX Platinum XXI (FX lifestyle X’enter) dan Blitzmegaplex Grand Indonesia. Bagi anda yang berada di Balikpapan, Yogyakarta, Denpasar, Surabaya dan Bandung, acara ini gratis dan bisa disaksikan di Bandung (Empire XXI), Yogyakarta (Empire XXI), Surabaya (Sutos XXI), Denpasar (Galeria XXI) dan Balikpapan (E-Walk XXI).

Silakan klik disini untuk menyimak jadwal lengkap Festival Sinema Perancis di kota anda.

(berbagai sumber)

SHARE